Tahun Depan, Armada Bakal Rilis Album Baru

Rizal Armada. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tahun depan, grup band Armada akan merilis album terbaru.


Rizal, vokalis Armada, mengungkapkan jika saat ini pihaknya tengah memulai proses rekaman studio.

“Tahun depan (2019) Insyaallah (album baru). Sudah mulai masuk studio. Sudah mulai workshop, cari-cari aransemen, nabung lagu lagi. Sudah mulai buka-buka hardisk lama kira-kira lagu mana yang cocok dimasukkan ke album,” ungkap Rizal, dilansir JawaPos.com.

Lebih lanjut, Rizal menuturkan jika saat ini album baru tersebut masih pengembangan proses. Namun, benang merah album masih sama, bergenre pop populer.


“Benang merahnya masih sama, masih pop, tapi nggak tahu nanti. Di album kemarin ada sentuhan reggae, ada sentuhan orchestra. Di album depan nggak tahu mungkin ada sentuhan keroncongnya, atau metal, menyesuaikan aja,” jelasnya.

Diakui para personil, keluarnya album baru tertunda karena Armada 2018 difokuskan dengan kesibukan lain. Mulai dari terlibat dalam Asian Games 2018, mengisi Theme Song film Si Doel, juga promo single Dengerin Abang.

“Jadi 2018 ini difokuskan untuk film Si Doel, dan Asian games. Sama single baru Dengerin Abang, sama Asal Kau Bahagia juga kan dibuat film,” lanjut Rizal menjelaskan.

Nantinya, album baru Armada akan diisi sekitar 9 sampai 10 lagu. Pastinya, lagu-lagu tersebut masih tercipta dari pengalaman pribadi para personilnya.

(yln/JPC/pojoksatu)