Perdana Main Film Horor, Ini Kesan Gigi Eks Cherrybelle

gigi
Gigi. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan personel Cherrybelle, Brigitta Cynthia atau dikenal Gigi bermain film horor untuk pertama kalinya.


Bermain film Tujuh Bidadari, Gigi pun mengungkapkan hal ini tantangan baru baginya.

“Sebenarnya, itu alasannya juga karena syuting di luar negeri terus ya it’s a new challenge for me. Aku harus mengimplementasikan sebuah perasaan yang di mana aku belum pernah merasakan sama sekali, ketakutan gitu. Tapi, aku tahulah kondisinya dan perasaannya yang udah sering kita alami,” ujarnya, dilansir JawaPos.


Lebih lanjut, di film ini, ia berperan sebagai Mika, yakni karakter yang ceria lalu dituntut mengalami ketakutan.

“Kesulitan sih di karakter Mika sendiri karena memang dia paling ceria gitu. Mungkin, karena aku terbiasa ceria jadi tidak sulit. Sulitnya di ketakutan itu tapi aku puas karena aku bisa membuat itu real,” ungkap Gigi.

Film Tujuh Bidadari mengambil lokasi syuting di Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa yang berdiri tahun 1866 dan ditutup tahun 1996.

Bekas rumah sakit jiwa tersebut diklaim sebagai salah satu tempat terangker di Australia. Terbukti, masih terdapat wisata berburu hantu (ghost tours) di sana.

Walaupun banyak hal-hal aneh yang dirasakan saat suting, Gigi mengaku tidak kapok untuk kembali berakting atau bermain dalam film begenre horor.

(agi/JPC/pojoksatu)