Tantri Kotak Ungkap Inspirasi Lagu Pasangan Milik Naff

tantri - momongan
Tantri bersama suami, Arda dan putrinya. Foto instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Belum lama ini, band Naff kembali merilis karya terbaru berjudul Pasangan.


Melalui Instagramnya, Tantri Kotak mengungkap inspirasi dibalik lagu tersebut. Tak lain adalah dirinya.

Tantri menceritakan, suatu malam ia dibangunkan oleh sang suami yang merupakan vokalis Naff, Arda, memintanya untuk memberi inspirasi.


“Suatu malam saya sdh tdr pules @ardanaff bangunin saya karena dia baru pulang workshop, nanya “Sayang aku mentok nih bikin lagu, dulu kita sering berantem lho? sekarang jarang ya? Bikin aku kesel dong, kasih inspirasi aku dong!”,” ungkapnya.

Mendapat sejumlah pertanyaan tersebut, Tantri memberikan jawaban tanpa pikir panjang.

“Pertanyaan random disaat yg gak mutu tanpa pikir panjang “mau bikin lagu kok diada2in, yg jujur aja kita kan ngakak berantem jg begitu aja ngisi satu sama lain” jawab saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tantri mengaku dibuat tersanjung karena ternyata dirinya menjadi bagian inspirasi suaminya menciptakan lagu Pasangan.

“Besok paginya dia pegang gitar dan nyanyi “kubisa dapatkan hati selain km, kubisa dan aku mampu tapi takkan terjadi karena aku dan kamu tercipta tuk saling melengkapi” lalu saya tanya ”nah tuh dpt lagunya, siapa sumbernya?” Langsung nyamperin dan meluk meskipun mulut masih bau naga. Siapa yg gak luluh? Tersanjung jadi bagian inspirasinya. Makasih suamiku. Makasih lagunya PASANGAN,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)