Ibunda Ultah, Yuni Shara : Tak Pernah Menyesal Dapat Didikan Keras

yuni shara
Yuni Shara dan Krisdayanti dan ibundanya. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Yuni Shara tengah berbahagia. Sebab hari ini (10/10/2018), ibundanya, Rachma Widadiningsih berulang tahun yang ke 68 tahun.


Melalui Instagramnya, Yuni menggunggah foto sang ibunda disertai pesan di kolom komentar yang diakuinya selalu sama ia tuliskan di tanggal ini.

Dalam pesannya, ia bersyukur karena masih diberikan waktu bersama dengan ibundanya.

“Alhamdulillah…kita diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai dan bahagia,” ujarnya.


Selanjutnya, ia mengaku tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras dari ibundanya.

“Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Harus selalu bersih”, nyapu, ngepel, ngosek”, cuci piring, disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, dirumah Beras tidak boleh habis, dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan,” paparnya.

“Jangan heran sampai detik ini kami masiihh cuci piring, bersih”, gak bisa liat berantakan… Itu semua karena didikan mama,” sambungnya.

Menutup keterangannya, Yuni pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibundanya.

“Dan hari ini mama berusia 68th, Alhamdulillah sehat walaupun tidak bisa sigap sperti dulu. Tetap cantik, neciiisss dari pagiii, tetap on time, sigap dengan intruksi, teteeppp gak boleh ada yang berantakan hehe.. ” Selamat Ulang Tahun Mama sayang.. “Selamat Ulang Taun Oma sayang.. Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing. We Love you,” tandasnya.

Tidak hanya Yuni, Krisdayanti juga ikut memberikan ucapan selamat kepada ibundanya.

“Happy birthday, Mama !On this very special day of yours, I wish for your face to always be lit by a smile,” ucapnya.

(zul/pojoksatu)