Kulari ke Pantai Rilis Hari Ini

kulari ke pantai
Mira Lesmana dan Riri Riza. Foto via JawaPos

POJOKSATU.id, JAKARTA – Miles Films kembali menghadirkan film anak-anak dan keluarga, berjudul Kulari ke Pantai.


Film yang drama komedi yang bercerita tentang perjalanan yang menghibur dan seru ini bisa disaksikan mulai hari ini, Kamis (28/6/2018).

Film ini cocok untuk anak-anak dalam mengisi liburan mereka karena menghadirkan banyak nilai-nilai positif.

Sebut saja tentang toleransi ketika Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) bertemu dengan banyak perbedaan sepanjang perjalanan.


Nilai persahabatan dan keluarga, ketika konflik ada namun tidak memecah belah, pun nilai keberagaman yang ditonjolkan melalui berbagai bahasa yang digunakan.

Sepanjang film, tokoh-tokoh yang berperan didalamnya juga merayakan keberagaman serta mencintai kekayaan dan keindahan alam Indonesia lewat tradisi lokal pun kuliner nusantara.

Dilansir JawaPos.com, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza tak pernah salah pilih pemain. Dua pemain cilik baru yang sangat bertalenta, yaitu Maisha Kanna yang Lil’li Latisha disebut-sebut sebagai regenerator penerus perfilman bangsa.

Skenario yang digarap bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, Riri Riza, dan Arie Kriting tersebut menonjolkan keseharian anak-anak yang dengan caranya sendiri bisa berteman. Meskipun, banyak perbedaan dan diselingi perselisihan.

“Dua anak yang berbeda karakter stuck di perjalanan menempuh 1.000 kilometer lebih. Harus bertoleransi satu sama lain padahal mereka berbeda. Itu yang jadi menarik,” jelas Mira Lesmana belum lama ini.

Film yang menonjolkan pantai di ujung timur, kawasan wisata Bromo, hingga Baluran yang Afrikanya Asia di Banyuwangi itu pun menjadi pemandangan yang membawa penonton ingin bergegas liburan.

“Film ini juga memperlihatkan betapa kayanya keindahan alam dan budaya Indonesia. Kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman kepada anak-anak Indonesia,” imbuh Riri Riza.

Penasaran dengan filmnya, saksikan dulu trailernya di bawah sini.

(yln/JPC/pojoksatu)