Iori Genap Satu Tahun, Putri Titian Tak Berhenti Bersyukur

putri titian - anak ultah
Putri Titian bersama Junior Liem dan putranya, Iori. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Sebab, putra pertama mereka Iori genap berusaia satu tahun.


Tepat di momen pertambahan usai putranya, Tian dan Junior Liem pun membuat perayaan pesta ulang tahun.

Terlepas dari itu, di momen ini, Tian mengaku dirinya tidak berhenti bersyukur bisa mendapatkan keluarga lengkap.

“Walau banyak cela dan ga sempurna,tapi apalah kita cuman manusia kapan bisa ngerasa cukup nya kalo ga pernah bersyukur,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah, Minggu (29/4/2018).


Tidak hanya itu, Tian juga mengungkap harapan agar dirinya dan suaminya, bisa terus merayakan ulang tahun Iori.

“Terimakasih tuhan,iori umurnya sudah 1 tahun dan mudah mudahan aku dan yuyun diberikan cukup waktu untuk ngerayain ulang tahun bareng sama dia sampe dia besar. @theodoreioriliem kita sayang kamu!,” ucapnya.

Sebelumnya, masih melalui Instagramnya, Tian curhat jika dirinya menangis saat memposting foto-foto momen ulang tahun putranya itu.

Ia masih belum bisa menerima putranya sudah besar, tapi dirinya juga bahagia putranya tumbuh jadi anak sehat dan pintar.

“Sesungguhnya momom berderai air mata mau post foto ulang taun iori krn masih belum terima anak momom sudah besar,disatu sisi momom happy dia makin besar tumbuh jadi anak yg sehat dan pintar tapi momom juga galau kenapa waktu terasa cepet sekali. Yes yes anak momom sudah toddler sekarang,tapi sampe kamu besar momom tetap panggil kamu “baby” yaa.. tapi di depan temen mu engga kok janji,” paparnya.

(zul/pojoksatu)