Perawatan Ketiak, Cita Citata : Jangan Dibully Lagi

cita citata
Cita CItata. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernah dibully gara-gara ketiak, Cita Citata belum lama ini melakukan perawatan.


Hal ini terlihat dari Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, Cita terlihat sedang melakukan sejumlah perawatan termasuk ketiaknya.

Di sela-sela videonya, ia sempat berujar agar netizen tidak lagi membullynya, karena ketiaknya sekarang ini sudah putih.


cita citata - perawatan
Cita Citata perawatan agar tidak dibully lagi. Foto Instagram @lambenyinyir

“Hai guys nih aku mau laser brightening. Jangan dibully ketek gue udah putih sekarang,” katanya lantas tertawa.

Postingan ini pun kembali ramai ditanggapi netizen usai videonya diunggah akun lambenyinyir.

“Klw kmrn gk da yg bully berati ketek nya gk bakalan di putihin donk..kwkwkkw,” kata mom_livie.

“Positif nya dia langsung ambil tindakan memutih kan.. bagus lah,” ujar zie.mrslaksono.

“Gak terima banget di omongin keteknya,sekelas gigi hadid aja santai ,gak kebakaran jenggot kya si citato,” papar yumishoppu.

(zul/pojoksatu)