Hanya Bacakan Nominasi, Trio Macan Kesal Jadi Sasaran Bully

trio macan
Trio Macan. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Trio Macan dibuat kesal lantaran menjadi sasaran bully diduga fans Ayu Ting Ting.


Diungkapkan Chacha, melalui Instagramnya, Trio Macan hanya membacakan nominasi salah satu kategori di sebuah acara penghargaan.

“Ada kisah, dimana Ada fens artis tanah air yg artis Pujaan nya kalah ga dapet Award di SALAHSATU KATEGORI trus Ngga terima and marah2,” tulisnya dalam caption.

“Dan PeNYANYI yg dapetin award ngalahin artis junjungan nya itu di Bulli habis2an, bahkan YANG BACAIN NOMINASI nya pun di Bulli di hujat padahal yg baca nominasi tugasnya hanya membaca text matador aja dari Tim kreatif,” sambungnya.


chacha trio macan - dibully
Trio Macan kesal jadi sasaran bully. Foto Instagram @ratu_nyinyiir

Ia menuturkan, mendapatkan penghargaan atau tidak merupakan hal yang biasa. Seharusnya diterima dengan lapang dada.

“Dapet award atau ngga itu Hal biasa rek, terima aja dg hati lapang Jangan dengan Kebencian karna itu ga ngerubah apapun,” ucapnya.

Chacha pun sempat mengingatkan untuk berhati-hati dalam berkomentar.

“Kita hidup dijaman sosmed menjadi ajang ngata2in orang degnan bebas. Kritik boleh tp kata2 tetap dijaga UU ITE masih berlaku Loh,” ujarnya.

Dalam capture-an yang lain, tidak hanya Chacha, personil Trio Macan lainnya, Dara, juga meluapkan kekesalannya.

Berbeda dengan Chacha, Dara menyebutkan siapa yang membully Trio Macan, yakni balajaer yang dikenal untuk sebutan fans Ayu Ting Ting.

Dara mengungkapkan, dirinya merasa kasihan karena menurutnya yang harusnya menang adalah balajaer bukan Vianisty, fans Via Vallen.

“Secara ngga usah ditanya lagi.. org udh pada tau, fanbase siapa yang suka NYAMPAH dilapak orang dg sebuatan balajaer, uuups,” sindirnya. Komentar ini lantas kembali dibalas oleh Chacha.

Postingan ini pun lantas ditanggapi beragam oleh netizen.

(zul/pojoksatu)