Nikita Mirzani Tuding Gepak Sebagai Pembuat Cuitan Menghina Panglima TNI?

nikita mirzani
Nikita Mirzani

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Mirzani nampaknya masih geram dengan kasus yang menyeret namanya terkait cuitan yang menghina Panglima TNI di Twitter.

Pasalnya gegara cuitan yang dianggapnya bohong tersebut ia harus menerima beragam komentar pedas dari warganet.

Bukan itu saja, Niki sapaan Nikita Mirzani pun dilaporkan Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) ke Polda Metro Jaya.

Geram dengan segala pemberitaan yang tidak benar dan aksi pelaporan atas dirinya oleh Gepak tersebut, Niki pun coba mengingatkan soal UU ITE lewat postingannya di Instagram miliknya.


Bukan hanya itu saja, lewat caption yang ditulisnya Nikita Mirzani seakan menuding jika pelaku pembuat cuitan yang bikin heboh itu dilakukan oleh pelapor atas kasusnya tersebut.

Inilah postingan Nikita Mirzani yang menuding pelapor kasusnya sebagai pembuat cuitan hoax yang menghina Panglima TNI. Instagram
Inilah postingan Nikita Mirzani yang menuding pelapor kasusnya sebagai pembuat cuitan hoax yang menghina Panglima TNI. Instagram

“Buat para penyebar HOAX dan akun2 BODONG. Ini di baca yah yang benar & yang jelas !!!”

“Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gue yang banyak, biar gue cpt kaya ☺️.”

“Lagian yah itu orang2 pada ga malu apa lawan janda anak 2 kaya gue ! Gue aja sendiri santai2 aja. Ini pada ngeroyok. CUPU akh ??,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

(lya/pojoksatu)