Laporan Gepak Terkait Cuitannya Ditolak Polisi, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. Instagram
Nikita Mirzani. Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mendengar kabar bahwa laporan atas cuitannya di Twitter yang diduga menebar kebencian gara-gara menghina Panglima TNI oleh Gerakan Anti Komunis (Gepak) di tolak Polisi, Nikita Mirzani langsung bereaksi.

Niki sapaan akarab Nikita Mirzani merasa apa yang terjadi harus diluruskan. Ia melihat bahwa kasus yang tengah heboh yang menyeret namanya tersebut sepertinya tengah dimanfaatkan.

Karenanya lewat akun Instagram miliknya, Niki langsung membahas kenapa laporan Gepak bisa ditolak kepolisian.

Ada tiga point yang diungkap Nikita Mirzani terkait penolakan laporan tersebut. Berikut postingan Niki terkait hal tersebut.


Pagi semua.. saya mau jelasin lagi ni knp saya posting kaya beginian lagi.. sbnr nya cape dan males. Tapi dr pada ada org yg mau memanfaatkan keadaan lagi jadi ya udh deh saya jelasin lagi, 1 : saya mau Tanya. Ada yg prh dgr komunitas gepak ga? ( gerakan anti komunis ) ??? Saya bingung.Mau laporin saya ke polda metro dgn tuduhan menghina panglima? Dan cuma bawa bukti 1 lembar kertas screenshoot yg sudah tersebar luas di media sosial, dan yg lebih lucu nya lagi screenshoot nya semua sama cuma itu2 aja?. Jadi di tolak deh. Udh 5 hari loh ini masalah. Tapi smp skrg blm ada yg bisa membuktikan ada nya bukti2 yang lain selain screenshoot yang itu2 aja. Ke 2 : pak gepak. Kalau emang mau bikin laporan knp hrs Broadcast dan merangkai kata2 guna mengundang Wartawan. Supaya apa sih? Biar di liput gitu trs macuk tv. Kalau mau lapor yah lapor aja. Kok malah Ada niat bikin2 kata2 dl trs di sebar ke wartawan?‍♀️. Ke 3 : pas dpt broadcast itu. Saya Langsung menelfon nomor tlp yang ada di broadcasts tsb. Pas saya tlp dan saya menyebutkan Nama saya. Dari suaranya agak2 kaget campur seneng kayanya ?. Saya jelasakan pelan2 dengan penuh kelembutan dan kesabaran. Seperti bicara kepada anak2 saya. Saya ceritakan secara detail. Tapi org ini ga ngerti2 dan ttp ngotot mau ngelaporin saya?. Ya udh singkat cerita. saya bilang gpp Pak kalau memang itu yg anda mau dan terima kasih banyak. Setelah tlp di tutup. Saya berdoa dalam hati saya. Ya ALLAH. Lindungin saya & jaga saya. Emang dasar orang mau niat jahat. Akhir nya doa saya di dengar. Hasil nya laporan’ DI TOLAK ‘ ???, tapi lumayan lah yah udh masuk tv biar cuma sebentar. Alhamdulliah ☺️, Ps: segila2 nya saya. Saya tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu dgn membuat cuitan membawa nama panglima TNI. Bismillah semoga ga ada lagi org2 yang mau masuk tv cuma 1 menit saja ?????…

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Pagi semua.. saya mau jelasin lagi ni knp saya posting kaya beginian lagi.. sbnr nya cape dan males. Tapi dr pada ada org yg mau memanfaatkan keadaan lagi jadi ya udh deh saya jelasin lagi,”

“1 : saya mau Tanya. Ada yg prh dgr komunitas gepak ga? ( gerakan anti komunis ) ??? Saya bingung.Mau laporin saya ke polda metro dgn tuduhan menghina panglima? Dan cuma bawa bukti 1 lembar kertas screenshoot yg sudah tersebar luas di media sosial, dan yg lebih lucu nya lagi screenshoot nya semua sama cuma itu2 aja?. Jadi di tolak deh. Udh 5 hari loh ini masalah. Tapi smp skrg blm ada yg bisa membuktikan ada nya bukti2 yang lain selain screenshoot yang itu2 aja.”

“Ke 2 : pak gepak. Kalau emang mau bikin laporan knp hrs Broadcast dan merangkai kata2 guna mengundang Wartawan. Supaya apa sih? Biar di liput gitu trs macuk tv. Kalau mau lapor yah lapor aja. Kok malah Ada niat bikin2 kata2 dl trs di sebar ke wartawan?‍♀️.”

“Ke 3 : pas dpt broadcast itu. Saya Langsung menelfon nomor tlp yang ada di broadcasts tsb. Pas saya tlp dan saya menyebutkan Nama saya. Dari suaranya agak2 kaget campur seneng kayanya ?. Saya jelasakan pelan2 dengan penuh kelembutan dan kesabaran. Seperti bicara kepada anak2 saya. Saya ceritakan secara detail. Tapi org ini ga ngerti2 dan ttp ngotot mau ngelaporin saya?. Ya udh singkat cerita. saya bilang gpp Pak kalau memang itu yg anda mau dan terima kasih banyak. Setelah tlp di tutup. Saya berdoa dalam hati saya. Ya ALLAH. Lindungin saya & jaga saya.”

“Emang dasar orang mau niat jahat. Akhir nya doa saya di dengar. Hasil nya laporan’ DI TOLAK ‘ ???, tapi lumayan lah yah udh masuk tv biar cuma sebentar. Alhamdulliah ☺️, Ps: segila2 nya saya. Saya tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu dgn membuat cuitan membawa nama panglima TNI. Bismillah semoga ga ada lagi org2 yang mau masuk tv cuma 1 menit saja ?????…,” tulis Nikita Mirzani di Instagram miliknya.

(lya/pojoksatu)