Artis Cantik Ini Lolos dari Maut Pembunuhan Massal di Las Vegas, Begini Ceritanya

sheza idris segera menikah
Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kejadian penembakan massal konser di Las Vegas begitu menyedot perhatian publik.

Tak terkecuali masyarakat dan selebritis Tanah Air pun turut prihatin dengan kejadian yang menewaskan sedikitnya 59 orang tersebut.

Namun siapa sangka kejadian tersebut rupanya sempat menghantui artis cantik Sheza Idris. Rupanya saat itu Sheza dan suaminya, Surya Ibrahim tengah liburan bersama di Las Vegas.

Bahkan Sheza dan suaminya tersebut tengah berada tak jauh dari kejadian pembunuhan massal tersebut.


Hal itu diketahui dari postingan Sheza Idris di akun Instagram miliknya. Ia mengaku bersyukur bisa lolos dari penembakan yang merengut banyak nyawa tersebut.

Segala kejadian bisa saja terjadi, baik ,buruk, suka atau tidak suka.. tp kita tidak akan pernah tau apa yg terjadi besok ,hari ini atau 1 jam bahkan 5 menit kemudian. Semua terjadi atas izin Allah. Kalau Allah berkata jadi,maka terjadilah. Aku sempat berada di dekat tempat terjadinya bencana yg belum lama ini di Las Vegas, Alhamdulillah aku dan suami masih dalam lindungan Allah. Pesan aku.. jangan tinggalkan ibadah mu dan jangan pernah lelah utk berdoa yaaa☺️? • • Terimakasih @sweet.escape untuk membuat Honeymoon kita menjadi semakin berkesan??. Check out @sweet.escape to book your personal holiday photographer all around the world. #SweetEscapeMoments #SweetEscapeLasVegas #shezasuryastory #shezasuryajourney #shezasuryahoneymoon

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

“Segala kejadian bisa saja terjadi, baik ,buruk, suka atau tidak suka.. tp kita tidak akan pernah tau apa yg terjadi besok ,hari ini atau 1 jam bahkan 5 menit kemudian. Semua terjadi atas izin Allah. Kalau Allah berkata jadi,maka terjadilah.”

“Aku sempat berada di dekat tempat terjadinya bencana yg belum lama ini di Las Vegas, Alhamdulillah aku dan suami masih dalam lindungan Allah. Pesan aku.. jangan tinggalkan ibadah mu dan jangan pernah lelah utk berdoa yaaa☺️?,” tulis Sheza Idris di Instagram miliknya.

(lya/pojoksatu)