Peluk Mesra Jessica Mila, Caption Mischa Chandrawinata Bikin Baper

mischa chandrawinata
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila nampaknya kini sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di sosial media.

Seperti postingan kembaran Marcel Chandrawinata itu beberapa waktu lalu di Instagram miliknya, ia mengunggah kata-kata romantis untuk pesinetron cantik tersebut.

Lewat unggahannya itu, Mischa menumpahkan semua perasaannya pada Jessica Mila. Bahkan ia mengaku beruntung dengan kehadiran Jessica dalam hidupnya.

“Aku merasa semua yang ada dalam hidupku telah menuntunmu. Pilihan saya, patah hati saya, penyesalan saya. Segala sesuatu. Dan saat kita bersama, masa laluku nampaknya sepadan.”


“Karena jika saya telah melakukan satu hal secara berbeda, saya mungkin tidak akan pernah bertemu dengan Anda. Terima kasih Tuhan telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Je l’aime tellement ❤️,” tulis Mischa Chandrawinata dalam bahasa Inggris.

Postingan aktor ganteng tersebut tentu saja membuat para pengikutnya di Instagram terbawa perasaan. Terlebih lagi kata-kata romantis tersebut ditulis sebagai foto caption foto mereka yang tengah berpelukan mesra.

Hal ini tentu saja semakin mengundang reaksi netizen. Tak sedikit yang merasa iri dengan kemesraan yang diperlihatkan Mischa dan Jessica.

“Duh baper ? ter romantis,” komen ekhapuji_99. “Baper anjay?,” timpal akun reniikesumaputri.

“Duh kok aku yg baperrrrrr ya?? @mischach @jscmila ?,” imbuh inkalestari36. “kak @mischach romantis bgt sma kak @jscmila ??,” sambung poploli097.

(lya/pojoksatu)