Bilang Ngga Punya Temen, Chacha Trio Macan Dituding Sindir Ayu Ting Ting

chacha trio macan
Chacha Trio Macan. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Perseteruan antara Trio Macan dengan fans Ayu Ting Ting nampaknya kembali memanas.

Hal itu setelah salah satu personil Trio Macan, Chacha menuliskan caption di salah satu postingannya di Instagram miliknya yang dituding sebagai sindiran pada Ayu Ting Ting.

Pada postingannya tersebut, Chaca berbicara tentang nilai angka nol. Namun dalam tulisannya tersebut ia juga menyebut-nyebut soal ngga punya teman.

“Klo Ada yg ngatain, Kamu itu NooooL..!!!! Eh, 1milyar Klo ngga ada NOL nya ga berharga Looh….. tinggal angka 1 doank?☺️? Bhaaay angka 1 sendirian yah NGGA PUNYA TEMEN ??? Bhaaaaaaakkk……!!!!!!! ??????,” tulis Chacha Trio Macan pada postingannya di Instagram.


Inilah postingan Chaca Trio Macan yang ditudings ebagai sindiran pada Ayu Ting Ting. Instagram
Inilah postingan Chacha Trio Macan yang ditudings ebagai sindiran pada Ayu Ting Ting. Instagram

Sebenarnya Chacha sendiri tidak menuliskan untuk siapa caption yang dituliskannya tersebut. Namun kata-kata yang dituliskan Chacha tersebut rupanya membuat netter langsung berpikiran itu ditujukan pada Ayu Ting Ting.

“Kek att dong gak punya temen wkwjaw,” komen akun yeyeeeeng_. “Pas ini captionnya kak! Gak ada temen nya ???si japok bgt yak ?,” timpal akun leony_apsari.

“Heran deh sama fans nya japok, padahal nh orang kaga nyebutin inisial eta artis, tapi kenapa pada kepanasan gtu, kalian merasa kalu idola kalian ga punya temen gitu??????? ??,” imbuh fadhizah_laila.

(lya/pojoksatu)