Lama tak terdengar, Kini Pinkan Mambo Sibuk dengan Kegiatan Ini

Pinkan Mambo.

POJOKSATU.id- Lama tidak tampil di televisi, aktris sekaligus penyanyi Pinkan Mambo kini tampil beda. Kini ia aktif dalam kegiatan rohani. Ia menjadi salah satu aktivis di Gereja Katolik dan melayani para jemaat.

Selain lebih banyak beraktivitas di gereja, Pinkan Mambo juga sibuk membuat lagu tentang Rohani.

Ya, Pinkan Ratnasari Mambo lebih dikenal sebagai Pinkan Mambo adalah penyanyi yang berdarah campuran Jawa-Sunda-Manado, Sulawesi Utara. Sebelumnya Pinkan terkenal dengan lagu-lagunya yang bergenre pop dan sebagai salah satu personil Ratu yang dibentuk 1999 silam.

Namun diakhir 2004, Pinkan memilih untuk bersolo karier. Setelah berjuang merintis karier dengan bersolo, nama Pinkan sudah tidak terdengar lagi di dunia hiburan.


Di akun Instagram pribadinya, ia juga mengunggah beberapa video saat ia bernyanyi tentang Rohani. Di akun Instagram pribadinya, ia juga mengunggah beberapa video saat ia bernyanyi tentang Rohani.

Unggahan tersebut banyak dikomentari dari netizen sekaligus fansnya. Salah satu netizen juga merindukan Pinkan Mambo untuk tampil di televisi dan banyak juga yang memberikan semangat serta doa kepada Pinkan Mambo.

“Fans banget ma Pinkan sejak di buat solo Ampe sekarang juga. Tuhan berkati,” tulis akun silviasilvia3805. “Kangen suara kak Pinkan, kapan tampil di tv lagi kak @Pinkan_mambo,” kata akun dirmanp01.

“Tuhan selalu berkati kak @Pinkan_mambo semangat ya ka melayani Tuhan,” ucap akun esterina_florensia. “Merdu sekali Pinkan, pasti Tuhan senang mendengarnya,” tulis akun lidwina.gunadi.

(pkl2/ysp/pojoksatu)