Marcell Gelar Konser ‘Once In A Lifetime’ di Malaysia

Marcell Siahaan
Marcell Siahaan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcell secara resmi mengumumkan rencana konser tunggal bertajuk ‘Once In A Lifetime’ di Malaysia.

Dikatakan Marcell, ide untuk menggelar konser di Malaysia sudah dari setahun yang lalu. Ia pun memulai persiapan pada Februari kemarin.

Konser pertamanya ini, akan diselenggarakan pada 23 September 2017, tepatnya di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur.

Terkait dengan frase Once In A Lifetime yang digunakan untuk konser ini bukan tanpa sebab.


Dijelaskannya, ia ingin konsernya nanti menjadi konser spesial pertama yang dibuatnya sekali dalam seumur hidup. Di mana konser itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40, serta momen perjalanan karier sebagai penyanyi.

“Pencapaian karier selama 15 tahun dan momen usia 40 tahun akan terjadi sekali seumur hidup,” jelasnya.

Untuk pemilihan Malaysia sebagai lokasi konser, pelantun Semusim itu mengaku karena dirinya merasa utang budi dengan fans di sana.

Dia ingin membuat kenangan manis bersama Teman Marcell (sebutan fans) dalam bentuk sebuah pertujunkan sempurna.

“Saya melihat Malaysia merupakan salah satu fanbase terbesar. Dari rilis single perdana, saya merasa ada ketimpangan fans di sana dapat materi saya terlambat. Padahal setiap manggung di sana antusiasnya luar biasa,” ungkap Marcell.

“Makanya jadi rasa bersalah, pengin adain konser di sana. Alasan kedua ya ingin celebration bersama fans di sana, ingin nyanyi bareng. Alasan ketiga, kenyamanan tempat konser,” imbuhnya.

(ded/JPC/pojoksatu)