Jelang Konser, Vienny JKT48 Daki Gunung Semeru

vienny jkt48
Kapten tim KIII JKT48, Vienny mendaki gunung Semeru jelang konser Jangan Kasih Kendor.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang konser bertajuk Jangan Kasih Kendor, Kapten KIII JKT48, Ratu Vienny Fitrilya mendaki gunung Semeru.

Jumat (7/7/2017) malam, untuk memberikan dukungan para member KIII menggelar doa bersama.

Selain itu, acara yang digelar di theater ini juga dilakukan penyerahan bendara yang nantinya akan dibawa Vienny ke puncak gunung tertinggi di Jawa ini.

“Di theater tadi dilakukan penyerahan bendera dari @P_StefiJKT48 utk dibawa @Viny_JKT48 menuju puncak Gunung Semeru. Jg dilakukan doa bersama,” tulis @KonserJKT48KIII.


Tekad Vienny untuk mendaki gunung Semeru sudah bulat. Seperti terlihat dalam blog tim KIII, pilihan tersebut dilakukannya untuk membuktikan kesungguhannya menjadi seorang kapten.

Diakuinya, hal tersebut bukan perkara mudah. Karenanya, ia mempersiapkan betul fisik juga mentalnya.

“Karena aku ingin semuanya merasakan kesungguhanku,” tulisnya.

“Aku memang dikenal sebagai seorang yang lemah dan fisikku tidaklah kuat. Tapi sebagai kapten aku sungguh-sungguh ingin membawa semuanya untuk melampaui batas diri mereka sendiri,” sambungnya.

Terkait dengan konser tunggal yang bakal digelar 29 Juli mendatang, ditegaskan, tidak hanya dirinya tapi juga seluruh member KIII bertekad menunjukkan penampilan yang maksimal.

“Kami bertekad menunjukkan performance yang belum pernah bisa ditunjukkan oleh JKT48 sebelumnya,” ucapnya.

“Untuk bisa melakukan hal itu, maka setiap member harus bisa melampaui batas diri mereka sendiri yang sekarang dan menunjukkan level performance yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)