Putus dengan Denada, Ihsan Tarore Ingin Jadi Manusia Yang Lebih Baik

denada
Denada dan Ihsan Tarore berikan dukungan untuk Anies-Sandi. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar putusnya hubungan asmara penyanyi Denada Tambunan dan Ihsan Tarore masih menjadi perbincangan di sosial media.

Bahkan usai kabar tersebut merebak, netter seakan masih tak percaya dengan kabar tersebut. Bahkan Ihsan pun dituding sebagai putusnya hubungan asmaranya dengan Denada.

Terlebih lagi belum lama ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut memposting kata-kata yang seakan menjawab soal kabar tersebut di akun Instagram miliknya.

“Allah menciptakan alam beserta isinya dengan seimbang, rezeki, jodoh, maut dan segalanya pun telah di atur , tinggal kita berusaha menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya,” tulis Ihsan Tarore di akun Instagram miliknya.


Postingan tersebut dianggap netter sebagai sebuah jawaban atas kabar putusnya hubungan asmarannya dengan Denada. Hal itu lantaran Ihsan membahas soal takdir, termasuk soal jodoh.

“Hemmmm…gini doang y san akhirnya ?? sabar yaa Bu dena,” ujar akun d herawatie. “Aku kira cintanya bener2r luar biasa, rupanya tipis spt kata mbak Iis,” sambung akun azimah thohari.

“Trlnjur cnta bngttt si ibu dena …. Eh trnyata yang ono php. Kok knp nggk dri awal ngomong aja….dalem lo ini ampek ke orang tua segala. Alsan inilah itulah lah klo cinta knpa gk di perjuangkan…,” komen akun fadilharis382.

“Dari awalnya aja udh bnyk kejanggalan skrng kejanggalan itu sdh terjwb,” timpal akun dinsinayatu.

(lya/pojoksatu)