Mesra dengan Miqdad Addausy, Tangan Dinda Kirana Bikin Salfok

dinda kirana
Dinda Kirana dan Miqdad liburan di Bangkok. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hubungan Dinda Kirana dengan Miqdad Addausy tampaknya bukan isapan jempol.

Hal ini terlihat dari postingan di akun lambe_turah. Akun ini mengunggah foto-foto serta video yang memperlihatkan kedekatan wanita mirip Dinda dan pria mirip Miqdad.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah salah satu foto yang memperlihatkan Dinda yang duduk bersama Miqdad dengan posisi sedikit bersandar, memegang benda mirip rokok.

Imej Dinda yang kalem, baik pun langsung buyar. Netizen tak menyangka jika bintang sinetron Kepompong ini ternyata perokok.


dinda kirana
Dinda Kirana bikin heboh terlihat sedang memegang benda seperti rokok. Foto Instagram @lambe_turah

“Gue kira kalem orgnya.ga tau nya perokok,” ujar akun baby.echa. “Itu si dinda? Anjir, gua pikir dia anak baik baik… syedih lihat dia smokeyyyyng,” kata akun setyaningtyasdw.

Namun, penilaian tersebut dinilai netizen lainnya terllau berlebihan. Mereka menganggap wanita merokok bukan hal besar.

“Terus kalo dia ngerokok kenapa?heboh buanget,yang penting dia gangerugiin lo gamake duit lo.pd kayak udah bener yg comment blm tentu jg hidup lo bener,” papar akun chrtyel.

Selain itu, ada juga netizen yang berpendapat jika benda tersebut bukan rokok melainkan handphone milik orang lain yang kemungkinan duduk di samping Dinda.

“Kayaknya bukan rokok deh ya… hape yg kliatam dr samping gitcuuu… hehehhe,” terang akun titissssss.

“Itu hp deh kayaknya. Hp orang disebelah samping kanan dinda, pas bgt , apalagi gelap,” tandas akun elisaekam.

(zul/pojoksatu)