Setelah Beyonce, Priyanka Chopra Jadi Wanita Tercantik Dunia

POJOKSATU.id, LOS ANGELES — Karier Priyanka Chopra di ranah Hollywood tampaknya makin gemilang. Belum lama ini namanya dimasukkan dalam jajaran wanita tercantik dunia.

Hebatnya lagi, Priyanka dinobatkan sebagai wanita kedua tercantik dunia setelah Beyonce Knowles. Artis yang memulai kariernya di Bollywood ini bahkan mengalahkan Emma Watson bahkan Angelina Jolie.

Pada posisi ketiga ada Taylor Hill dan Emma Watson pada urutan ke empat. Selain itu, Dakota Johnson, Hillary Clinton, Margot Robbie, Angelina Jolie juga masuk dalam daftar 10 besar.

Karena berhasil mengalahkan artis sekaliber Angelina Jolie, Priyanka pun mengaku sangat tersanjung. Hal tersebut diutarakannya melalui akun Twitter pribadinya.


“Terima kasih @BUZZNET dan semua yang memilihku. Bagiku @Beyonce memang nomor satu!!” tulis Priyanka. Cuitan itu pun dibalas Buzznet dengan pujian, “wanita yang kuat bisa membuat dunia kita tetap berputar, jadi terima kasih juga!”.

Untuk diketahui, penghargaana ini berdasarkan dari hasil voting yang dilakukan sejak Februari lalu. Bukan hanya dinilai dari kecantikannya, para seleb ini juga dinilai dari bakat, kepandaian, kesuksesan dan wajah yang atraktif dan berbagai kriteria lainnya.

Nama Priyanka Chopra menjadi sangat diperhitungkan di Hollywood, terlebih setelah ia sukses jadi pemeran utama dalam serial “Quantico” yang ditayangkan di stasiun TV ABC.

Sebelum memulai karier aktingnya, Priyanka bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada 2000. Priyanka menjadi salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, ia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Pada 2016 lalu, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menyebut dia dalam salah satu dari “100 orang paling berpengaruh di dunia”.

(ra/pojoksatu)