Ingin Hidup Normal, Adele Beli Rumah Mewah di Dearah Terpencil

Adele
Adele

POJOKSATU.id, LOS ANGELES — Penyanyi Adele memilih untuk hidup normal layaknya orang kebanyakan. Karenanya, ia memutuskan untuk membeli sebuah rumah di daerah terpencil.

Adele membeli sebuah rumah baru di kawasan East Grinstead. Menurut sumber, tempat tinggal Adele itu terletak di daerah yang jauh dari gemerlap dunia hiburan.

“Adele tidak ingin tinggal dengan rekan selebritisnya di Chipping Norton dan Primrose Hill. Ia sengaja memilih tempat yang jauh dari sorotan sehingga ia bisa hidup normal dan tidak mencolok keberadaannya,” kata sumber Dailymail.

Karena lokasi rumahnya yang jauh, tetangga Adele bahkan tidak mengenalinya. “Aku tidak tahu Adele jika ia ada di sekitarku”.


Kediaman baru Adele ini dibeli dengan harga sekitar Rp 66 miliar. Bangunan tersebut memiliki luas sekitar 19 hektar, termasuk sebuah lapangan tenis, dan rumah pohon. Selain itu, rumah Adele ini dilengkapi berbagai fasilitas delapan kamar tidur dan perapian yang besar.

Sejak kemunculannya di industri musik, Adele sudah menjadi sensasi dunia. Kehidupan pribadinya pun tak lepas dari incaran lensa kamera paparazzi.

(ra/pojoksatu)