Cynthiara Alona : Semuanya Sudah Siap, Namun…

cynthiara alona
Cynthiara Alona. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Cynthiara Alona mengungkapkan terkait pembatalan rencana pernikahannya dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Dikatakannya, dirinya mengaku beruntung karena mengetahui sosok sebenarnya sang calon suami sebelum menikah.

“Sujud syukur ku pada mu ya ALLAH atas semuanya yang kau tunjukkan pada ku ini yang ku lihat kenyataan nya dari dirinya penuh kepalsuan,untung belum ada cincin di jari manis ku dan lbh beruntung lagi belum hari H nya,” katanya.

Alona menuturkan, alasan pembatalan rencana pernikahannya lantaran Raden selingkuh. Pada awalnya, ia tidak percaya bahkan sempat membela mati-matian.


Namun akhirnya, ia merasa kebenaran akhirnya terungkap. Karenanya, meski ketika itu sudah siap ia memilih untuk menolak lamaran sang calon suami.

“Semuanya sudah siap namun karena ku TIDAK mau di lamar nya maka ku alihkan acara tersebut dengan charity pada warga kurang mampu di kampung halaman ibunda ku tercinta,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Alona juga meminta maaf kepada pihak yang sempat tersinggung dengan perkataan ataupun tindakannya karena membela Raden.

Tidak hanya itu, Alona juga mengucapkan terima kasih kepada wanita-wanita yang pernah menjalin hubungan dengan calon suaminya.

“BIG Thx untuk informasi nya dari semua perempuan yang pernah menjalin hubungan denganya, maka dengan TEGAS saya katakan TIDAK mau saya menikah dgn org ini,” tegasnya.

(zul/pojoksatu)