Nikah Secara Adat, Kezia Karamoy Terlihat Lebih Tua?

kezia karamoy
Kezia Karamoy dan Axcel gelar upacaya pengantin Mandai. Foto Instagram @lambe_turah

POJOKSATU.id, JAKARTA — Mantan personel Cherry Belle, Kezia Karamoy akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Pada Rabu (29/3) Kezia menikah dengan Axel Narang. Foto Pernikahan adik Angel Karamoy itu pun tersebar di sosial media. Banyak yang menilai Kezia Karamoy terlihat lebih tua dibanding usianya saat mengenakan pakaian adat.

Di dalam foto tersebut, terlihat suasana serta aura kebahagiaan dari kedua mempelai. Kezia dan Axcel nampak tak henti memberikan senyum.

Pernikahan Kezia dengan Axel memang telah digelar secara adat di Palangkaraya, Kalimantan dengan menggunakan konsep Dayak. Keduanya mengenaikan pakaian adat berwarna cokelat keemasan berpadu dengan merah.

Namun, menjadi putri semalam sepertinya tidak membuat Kezia dipuji banyak orang. Melainkan netter mengkritisi riasan Kezia yang membuat dirinya terlihat tua.


“Sumpah cantikan nggak make up,” tulis salah satu netter. “Dih kok keliatan kayak embok embok mukanya,” nyinyir yang lain.

“Periasnya itu gimana sih, gak keliatan cantik,” tulis salah satu akun. “Kalau nggak baca caption, aku bahkan nggak tau kalau itu Kezia, kirain emak-emak 40 tahun nikah,” tulis yang lain.

Kendati demikian, para penggemar Kezia tetap memberikan dukungan terhadap sang idola. “Jangan pada ngehina, baiknya doakan saja pernikahannya langgeng,” tulisnya.

Ada juga netter yang memuji konsep pernikahan Kezia yang digelar secara adat. “#congrat#….mantap lestarikan adat istiadat daerah sendiri,, dimana bumi dipijak disana langit dijunjung,” ujar salah seorang netizen.

(ra/pojoksatu)