Adele Tidak Akan Tur Lagi, Ini Alasannya

Adele
Adele mencium tangan wanita berhijab di konsernya di Australia. Foto Instagram @mystifyme1

POJOKSATU.id, LOS ANGELES — Penyanyi asal Inggris Adele tidak akan tur lagi. Pernyataan itu ia ungkapkan di depan para penggemarnya di Selandia Baru.

Situs berita Selandia Baru New Zealand Herald mengatakan Adele berkata kepada orang banyak selama acaranya di Stadion Auckland selama akhir pekan: “Aku tidak pandai melakukan touring, tepuk tangan membuat saya merasa sedikit rentan. Saya tidak tahu apakah saya akan menggelar tur lagi. Satu-satunya alasan saya melakukan tour adalah Anda (fans). Saya tidak yakin jika tur adalah pilihan yang tepat.” kata ibu satu anak ini di hadapan ribuan fans.

Pelantun Someone Like You ini memulai tur dunianya di Inggris pada Februari 2016. Dia telah melakukan sejumlah pertujukkan di Eropa, Amerika Utara, Meksiko, Australia dan Selandia Baru selama 13 bulan. Dengan jadwal tur nya saat ini Adele akan mengakhiri tur nya dalam empat pertunjukan di stadiun Wembley di London selama bulan Juni dan Juli mendatang.

Promotor Adele Michael Coppel mengatakan terkait rencana masa depan tur penyanyi penyabet penghargaan Grammy Award tersebut. Coppel membenarkan bahwa Adele kedepannya mungkin saja tidak akan menggelar tur lagi, Coppel mengaku bahwa selama ini pertunjukan Adele selalu menyabet rekor penjualan terbesar.


Namun Coppel tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Coppel menambahkan kesempatan lebar bagi Adele masih terbuka lebar jika ingin menggelar tur kembali.

Sementara itu penyanyi 28 tahun tersebut mengatakan bahwa tur merupakan prestasi terbesar dalam karirnya selama ini. Ia mengaku adanya tur mengubah hidupnya kini. Hingga ini Adele belum memberikan konfimasi apapun terkait keinginanya untuk hengkang dari tur.

(mia/pojoksatu)