Meisya Siregar Manfaatkan Medsos Jadi Tempat Diskusi

meisya siregar
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selain untuk mengabadikan momen berharga, Meisya Siregar memanfaatkan akun media sosialnya untuk berdiskusi dengan followernya.

Adapun bahan pembicaraan yang dijadikan diskusi adalah terkait pengalaman dirinya dalam mengasuh buah hati, baby Bambang.

Diakui Meisya, meski sudah memiliki tiga anak bukan berarti dirinya tahu segalanya.

“Seneng bnyk yang kasih info, ilmu, dan tips, tanpa judgmental. biarpun saya udah punya 3 anak, tapi tetep aja proses belajar itu ga ada abisnyah !,” tulis Meisya pada keterangan foto di Instagram.


Karena itu, dirinya tak segan meminta saran dari followernya. Meisya pun lantas bertanya seputar masalah kerontokan rambut yang dialaminya saat ini.

“Nah, sekarang saya lagi mo nanya nih sama mamak2 yg lagi menyusui dan bayi nya fase oral main ludah mulu … rambut ibu nya pada rontok parah gak kaya aku ?,” tanya istri Bebi Romeo ini.

Menanggapi hal ini, sejumlah netizen pun memberikan komentarnya. Rata-rata mereka mengaku juga mengalami masalah serupa.

“Sama mom rmbut aku rontokk bngeett…d.elus aja dpet rmbut d.tngan..aplgi klo bngun tdur sma abis kramas..smpee stresss pngen ptong rmbut pndekk,” komentar akun neyade.

“Sama aq juga gitu mommy baby ku baru 4 Bulan sekarang…rontoknya bikin stress..kata mamahku sih gitu katanya klo baby lg maen ludah,” sambung akun bundayune.

“Setau aku itu mitos.. tp secara hormonal, hormon ibu baru kembali lg setelah 6bulan.. jd selama hormon belum stabil gejalanya bisa rontok, bisa emosional,” papar akun fitriajauhari.

(zul/pojoksatu)