Lahirkan Bayi Laki-laki, Melody Prima Rubah Status Jadi Ibu

melody prima
Melody Prima lahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Melody Prima dan suaminya, Tomy. Pada Senin (20/3/2017) kemarin, dirinya melahirkan bayi laki-laki.

Kabar ini diumumkan Melody melalui akun Instagramnya. Disebutkan, anak pertamanya ini lahir lewat proses normal pada pukul 20.53 WIB dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 cm.

“Alhamdulillah… berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49cm,” tulis Melody.

Sebelum mengucapkan harapan untuk bayinya, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan penggemar yang memberikan dukungan kepadanya.


“Terimakasih untuk semua Doa & dukungan dari Keluarga dan teman-teman semua . Semoga anak kami bisa menjadi anak yg Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi sesama dan menjadi kebanggaan. Amin ya Allah,” paparnya.

Sementara itu pada postingan berikutnya, Melody tak henti mengucapkan syukur. Pasalnya, disebutkannya kelahiran buah hatinya merupakan momen bersejarah baginya.

“Ini adalah moment paling bersejarah buat aku. Lahirnya manusia kecil yg telah membawa kebahagiaan & perubahan besar dalam hidup aku sm Tommy. ga nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9mlm pas si bayi keluar. Makasih juga untuk mami & suami yg udah sabaaaar bgt ngadepin aku Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diberikan kemudahan sama Allah,” tandasnya.

Melihat postingan ini penggemar juga netizen lainnya ramai memberikan ucapan selamat dan doa kepada Melody juga bayinya.

(zul/pojoksatu)