Ngaku-ngaku Istri Sehun, Selebgram Ini Bikin EXO-L Indonesia Meradang

sehun
Sehun EXO. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang selebgram dengan nama Mimi Peri membuat penggemar boygrup EXO, EXO-L Indonesia meradang.

Pasalnya, dirinya selalu membawa-bawa nama Sehun hampir di setiap postingannya.

Belum lama ini dirinya mengaku sebagai mantan istri Sehun yang tengah mengandung anaknya dengan mengunggah foto editan bersama member EXO tersebut.

Tidak hanya itu, dirinya juga menandai akun Instagram Sehun pada postingannya.


Melihat hal ini, penggemar EXO dibuat meradang. Mereka lantas meminta Mimi Peri untuk menghentikan leluconnya dengan membuat petisi #MiperStopDisturbSehun.

Pasalnya, mereka menilai Mimi Peri sudah kelewatan dalam mengolok-olok Sehun. Saat ini, petisi yang dibuat SFA Zee sudah ditanda tangani oleh 6.514 orang.

“Tolong report akun ini (IG: @mimi.peri). Dia cowok yang berakting seperti cewek (baca: bencong), akting kaya dia istri Sehun, tag Sehun di post2nya yang tak berfaedah, akting kaya dia hamil dengan bayinya Sehun, tetapi diam-diam mengatai Sehun, Luhan, dan EXOL+fans Sehun di Insta Livenya,” tulisnya.

“Dia membuat sebuah post apologizing di IGnya tetapi kemudian menuduh Sehun dan Luhan oplas dan mengatakan mereka homo dan wajahnya (Mimi Peri) itu natural dan lebih baik dari Sehun dan Luhan,” lanjutnya.

Lihat isi lengkap petisi #MiperStopDisturbSehun di sini.

(zul/pojoksatu)