Bikin Merinding! Prilly Latuconsina Bisa Lihat Hantu

prilly latuconsina
Prilly Latuconsina. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru-baru ini melakukan kegiatan menantang. Dirinya bersedia membuka mata batinnya untuk bisa melihat makhluk halus di sekitarnya.

Hal ini dilakukan Prilly untuk lebih meresapi perannya sebagai Risa Saraswati jelang penayangan film horor Danur: I Can See Ghost. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel kisah nyata, Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati.

Prilly bersama Risa melakukan kegiatan tersebut di Taman Maluku, Bandung. Akhirnya, Prilly pun bisa berkomunikasi dengan Peter, Janshen, William, Hans dan Hendrick, yang merupakan teman istimewa Risa sejak usianya tujuh tahun.

“Selama ini kan Prilly selalu penasaran, ingin ngobrol langsung, ingin lihat langsung. Yaudah deh kita coba,” kata Risa.

Selain ingin bisa melihat, Prilly juga berkeinginan untuk meluruskan kesalahpahaman dengan Peter soal poster film Danur sebelumnya. Diketahui, ketika itu Peter sempat mengamuk lantaran dirinya tidak masuk didalamnya.


“Aku cuma ingin berkenalan dengan mereka, kita cerita-cerita bareng. Apalagi mereka kemarin sempat marah. Jadi aku ingin datang untuk menjelaskan, berteman. Ya, aku ingin di dunia nyata merasakan apa yang kak Risa rasakan,” jelas Prilly.

Film Danur: I Can See Ghost merupakan karya sutradara Awi Suryadi. Diproduksi oleh PIC HOUSE yang bekerjasama dengan MD Pictures. Diproduseri oleh Dian S. Faisal, film ini siap gentayangan mulai 30 Maret 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

(zul/jpg/pojoksatu)