Tanggapi Cuitan Ahmad Dhani, Ari Wibowo : Sedih Lihat Rekan Seleb yang Sakit

ari wibowo
Ari Wibowo. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktor senior Ari Wibowo turut mengomentari berita terkait cuitan Ahmad Dhani di akun Twitternya yang menyebutkan siapapun pendukung penista agama wajib diludahi mukanya.

Diketahui, terkait cuitannya tersebut Ahmad Dhani pun banjir komentar pedas hingga hujatan. Bahkan sejumlah netizen menudingnya stres lantaran kalah dalam Pilkada Bekasi.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Ari Wibowo juga menuliskan kata-kata bernada sindiran.

Dirinya mengaku sedih karena melihat ada rekan sesama selebriti yang sakit.


ari wibowo
Ari Wibowo. Foto Instagram @lambe_turah

Ari pun berharap bisa membantu namun sayangnya tidak ada obat yang bisa menyembuhkan. Karenanya, Ari berharap Dhani bisa segera sembuh.

“Kok ngga sembuh2 ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yg sakit.. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya.. GWS bro,” tulis Ari.

Komentar ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang sependapat, ada pula yang sebaliknya. Namun ada pula netizen yang menyayangkan sikap Ari, lantaran dianggap sama saja dengan Ahmad Dhani.

“Tapi kalau diteliti cuitan Dhani dan Ari sami mawon.Dua duanya lagi menghina.Dhani dengan gaya lugas dan Arie Wibowo dg hinaan halus yg artinya sama aja…Ga Beda lah.Tujuan dhani ke penista Agama sementara Ari Wibowo membidik Dhani,” ujar akun saritejaningrum.

“Mohon maaf sebelumnya…sebenernya dengan mas @ariwibowo_official seperti ini, mengupdate dan membuat pernyataan seperti ini tidak ada bedanya ^^, bukankah ini sama2 penyakit hati..sebaiknya bila ingin menegur seseorang, tegurlah secara langsung, tidak perlu semua orang lain tahun..intinya..jangan hanya karna ini, yg tadinya baik2 saja, menjadi jauh silaturahminya..nuhun mas,” timpal akun dezviee.

(zul/pojoksatu)