Mengejutkan! Pasca Foto Bugil, Katy Perry dan Orlando Bloom Ternyata…

Orlando Bloom dan Katy Perry/Foto AFP

POJOKSATU.id, JAKARTA – Masyarakat tentu masih ingat dengan kehebohan yang dibuat Katy Perry dan Orlando Bloom beberapa waktu lalu.

Ya, apalagi kalau bukan soal foto-foto Orlando tanpa busana alias bugil saat liburan bersama Katy Perry di Italia. Orlando Bloom nampak santai tanpa busana sambil mendayung. Sedangkan Katy Perry yang menggunakan bikin bermotif hitam kuning duduk santai di depannya.

Foto-foto tersebut langsung menjadi viral dan menjadi trending topic.

Kini, setelah beberapa bulan dari peristiwa tersebut keduanya kembali membuat heboh. Kali ini soal kabar putus yang diumumkan per hari ini.


Padahal, keduanya terlihat bersama dan tampil mesra saat menghadiri pesta usai Oscar 2017 pada Minggu (26/2/2017) malam.

Selain itu, pada Senin (27/2/2017) kemarin, Bloom terlihat berpose manis dengan anjing piaraan Katy Perry, Butter. Keduanya juga terlihat mesra dengan berciuman konser Adele berlangsung beberapa waktu lalu.

“Sebelum muncul rumor dan berita-berita salah, kami membenarkan kalau Orlando dan Katy mengambil jarak antara satu sama lain dengan saling menghormati,” ujar penyataan yang dikeluarkan juru bicara keduanya.

Orlando dan Katy Perry berkencana selama setahun terakhir. Rumor kedekatan Perry dan bintang Pirates of the Caribbean itu pun berkembang saat keduanya terlihat menggoda satu sama lain di pesta The Weinstein Company and Golden Globes Netflix pada Januari 2016.

(zul/jpg/pojoksatu)