Dihujat Pasca Hina Habib Rizieq, Uus Curhat di Instagram

Uus
Uus (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gara-gara cuitan yang dinilai menghina Habib Rizieq, komika yang juga presenter Uus banjir hujatan.

Masifnya serangan netizen, membuatnya memutuskan untuk berhenti dari dua program yang dibawakannya, yakni OVJ dan Inbox.

Namun begitu, hal tersebut tak menghentikan netizen untuk membully ayah satu anak ini. Bahkan serangan juga melebar kepada istri, anak dan keluarganya.

Karena hal ini, Uus pun akhirnya angkat bicara. Lewat postingan screenshoot pemberitaan mengenai dirinya di Instagram, Uus mengatakan dirinya bukan mencari sensasi.


Dirinya menegaskan, apa yang dikatakannya tidak ada kaitan dengan Pilkada. Uus menuturkan, ia hanya ingin Islam menjadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul.

“Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply “berpendapat”. Semua yang ngata-ngatain gue, istri, anak dan keluarga gue, bukan orang yang ga beragama kok tapi mungkin kurang bisa nerima variabel kebaikan yang ga keliatan di mata mereka,” tulis Uus.

(zul/pojoksatu)