Oon Jatuh Sakit, Yosi Project Pop Percaya Mukjizat

tika panggabean
Tika Panggabean bersama anggota Project Pop lainnya jenguk Oon. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Salah seorang personil Project Pop, Oon, diketahui saat ini dalam kondisi sakit. Ia menderita penyakit diabetes.

Terkait kondisi Oon, salah seorang sahabatnya yang juga personil Project Pop, Yosi menuturkan, saat ini masih harus menjalani perawatan intensif.

Diceritakan, sahabatnya itu tidak dalam kondisi krisis, namun tetap harus dalam penanganan serius.

“Terakhir jenguk, sekita dua hari lalu. Kalau teman-teman bisa lihat di postingan Instagram kita (personil Project Pop), begitulah kondisi Oon saat ini,” kata Yosi.


Yosi pun menceritakan kondisi Oon saat ini harus terbaring di kasur, lantaran dirinya tak bisa berdiri.

“Sakitnya diabetes, cuman komplikasi kemana-mana. Makin kurus, iya. Saat ini dia harus tiduran terus, belum bisa berdiri, soalnya kakinya sakit,” jelasnya.

Dikatakan Yosi, meski dalam kondisi sakit sahabatnya itu tidak mau dirawat di rumah sakit. Oon memilih untuk dirawat di rumah.

“Tapi masih bolak-balik, soalnya dia harus cuci darah juga kan. Beruntung banget dia dirawat sama suster super mahal, istrinya. Istrinya jagain banget Oon,” paparnya.

Melihat kondisi Oon, Yosi pun meminta doa kepada semua pihak untuk segera diberikan kesembuhan.

“Mohon doanya aja supaya cepat sembuh. Saya percaya mukjizat terjadi. Tuhan kan segala-segalanya, jadi bisa sembuhkan segala penyakit,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)