Komentari Sinis Raffi Ahmad, Andika Rosadi Jadi Sasaran Netizen

NIsya Ahmad dan suami. Foto Instagram
NIsya Ahmad dan suami. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Komentar sinis Andika Rosadi terkait postingan Raffi Ahmad untuk mempromosikan sinetron Ayu Ting Ting, AADeCi membuatnya jadi sasaran netizen.

Suami Nisya Ahmad ini dituding sengaja memancing publik untuk kembali membahas soal dugaan hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sempat mereda.

Karena hal itu, netizen mengaku kecewa dengan tindakan Andika.

“Pdhal suka bngt sm aa rosadi yg yg selalu bijak ya sweet sm anak2 nya yg bkin gemes tp stlah comment di IG raffi dgn bhsa gt jd kecewa dh ngk sopan sm kk ipar bgtu tp ya udhlah udh terlanjur jd bnyk orng yg tau walau udh di hpus jg tp udh ada yg tau @arosadi,” ujar akun nunuk.kusuma.

Karena hal ini, netizen pun meminta Andika lebih bijak dalam bertindak pasalnya hal tersebut akan langsung berdampak pada Raffi Ahmad.

“Harusnya aa @arosadi tidak memancing publik seperti itu, bagaimana pun dia kaka iparnya aa, kaka dari istri aa, om dari anak” aa, a raffi juga tidak prnah ikut campur urusan aa dan istri, a raffi promo itu karna menghargai mas eko patrio juga, karna itu produksi sinetronnya mas eko, bisa cek di ig mas eko,, semoga bisa lebih bijak dalam bertindak,” ujar akun dwinovita31.

“Aa,maaf kalau ingin menasihati aa raffi dengan tulus dan tidak membuat opini publik salah lebih baik menasihati langsung saja a. Kan tinggal serumah,bisa dibicarakan masalahnya. Kalau kaya gini kan aa raffi juga yang kena. Disaat semua sudah reda, ada yang memancing. Pasti akan ramai lagi. Makasih ya a. Saya tau aa orang baik, klarifikasikan ini saja a. Biar tidak menggiring opini publik yang tidak tidak terkait a raffi,” kata akun syifaaaaaqq.

(zul/pojoksatu)

Loading...