Ngaku Pisah Ranjang, Arda Naff Malah Bikin Netizen Ngakak, Lho Kok?

tantri
Tantri. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rumah tangga pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff tengah jadi sorotan.

Pasalnya, belum lama ini, Arda membuat pengakuan mengejutkan lewat akun media sosial Instagram miliknya. Berdasarkan pengakuan Arda, dirinya terpaksa harus pisah ranjang.

Dikatakannya, keputusan tersebut tidaklah mudah. Namun begitu, dirinya mengaku ikhlas. Arda pun lantas meminta doa agar dirinya bisa kuat melaluinya.

Rupanya, pisah ranjang yang dimaksud Arda bukan perihal rumah tangganya. Melainkan dirinya harus menjauh sementara waktu dari anaknya, karena kondisi kesehatannya yang terganggung.


arda naff
Arda Naff. Foto Instagram @lambenyinyir

“Nak @karanadamedina panda pindah ranjang dikamar depan dulu ya karena semalam batuk dan ngorok sepaket bikin kamu bangun2,” tulisnya.

Postingan ini pun ditanggapi netizen. Mereka mengaku sempat terkejut, namun saat membaca bagian akhir keterangan netizen langsung tertawa.

“Ih… Gilingan kirain beneran,” kata akun nandasantoso_. “Ih deg degan.. kirain beneran..ga rela kalo beneran,” ucap akun tariosh.

“Anjir captionnya wkwk kirain,” sambung akun kukufathiah. “Ehhh udah tegang banget gua bacanya ehh dia becandaaa,” ujar akun akun aulia_nurpriyati.

“Ya ampuuuun.. kirain pisah ranjang beneran ternyata.. oh ternyata.. batuk ma ngorok.. yg baper mah bc dl ye yg bener,” timpal akun evylamora.0110.

(zul/pojoksatu)