Jadi Mualaf dan Dinikahi Produser, Angel Karamoy Bikin Heboh

angel karamoy
Angel Karamoy. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Cukup lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Angel Karamoy dikabarkan menjadi mualaf dan menikah dengan produser Syaiful Drajat.

Kabar ini muncul setelah akun lambe_turah memposting video saat Angel tengah liburan dengan keluarga sang produser di pantai.

Dalam video tersebut, nampak Angel bermain-main dengan seorang wanita berhijab yang diduga merupakan anggota keluarga Syaiful.

Angel nampak senang, ia bahkan terlihat menari-nari di pantai. Tidak hanya itu, dalam video tersebut terdapat sosok pria yang diduga Syaiful sendiri.


Sementara pada postingan berikutnya, Angel bersama seorang wanita disebutkan sebagai adik Syaiful mengenakan hijab warna pink dan baju senada.

Pada bagian bawah foto Angel, terdapat foto tangan yang dilukis henna dan juga terdapat tulisan, “sengaja bikin Henna buat hari H”.

Jika benar, kabar ini tentunya mengejutkan karena diketahui Syaiful sudah memiliki istri yang dinikahinya 17 Agustus 2014 lalu.

Sebelumnya, Angel membuat heboh dengan kabar perceraiannya dengan Steven Rumangkang.

Belum usai dengan maslaah rumah tangganya, ibu dua anak ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Pasha Ungu. Hal ini terjadi karena sejumlah foto yang menunjukkan kedekatan mereka tersebar di media sosial.

(zul/pojoksatu)