Donald Trump Presiden AS, Begini Reaksi Seleb Hollywood

donald-trump
Hasil sementara pilpres Amerika Serikat. (Twitter/Makada)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Donald Trump akhirnya keluar sebagai pemenang di Pemilu Amerika Serikat 2016. Trump berhasil mengalahkan kandidat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Kemenangan Trump ini pun menuai protes dari pendukung Hillary, termasuk para selebriti Hollywood, diantaranya Katy Perry.

Lewat akun Twitter-nya, Katy Perry menuliskan status bernada emosional. Dirinya bahkan menyerukan kepada followernya untuk tidak tinggal diam.

katy perry
Katy Perry. Foto Twitter

“We will never be silenced. #LOVETRUMPSHATE,” tulisnya, “Jangan duduk diam. Jangan menangis. Bergeraklah. Kita bukan bangsa yang akan membiarkan kebencian memimpin kita,” lanjutnya.


lady gaga
Lady Gaga. Foto Twitter

Tidak hanya itu, selebriti lain yang terlihat kecewa dengan kemenangan Trump, adalah Lady Gaga. Seorang pemilik akun gagamonster96 memposting foto Lady Gaga terlihat menangis di dalam mobil usai kabar kepastian tersebut.

“Lady Gaga crying in her car in NYC today after receiving the news that Donald Trump was elected president. #ElectionNight #LoveTrumpsHate,” tulisnya.

jennifer lopez
Jennifer Lopez. Foto Twitter

Sementara itu, penyanyi Jennifer Lopez tetap memberikan dukungan untuk Hillary. “That’s My Girl! #NewYork #ImWithHer,” tulisnya.

(zul/pojoksatu)