BBB Ultah ke-10, Pesan Melly Goeslaw Bikin Haru

dimas beck
Para personil BBB bersama Melly Goeslaw. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) saat ini merayakan ulang tahun ke-10 sejak berdiri 2006 lalu.

Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw menuliskan pesan serta harapan untuk kelima personilnya, yakni Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, Dimas Beck dan Raffi Ahmad.

Dikatakan Melly, meski tak lagi bisa seperti dulu, namun kelima personilnya tetap ada sebagai keluarga.

“Saya tau keinginin kalian untuk bersama sama sangat besar, sebesar harapan malam yg selalu senang di temani bintang
Tapi waktu dan keadaan kadang tak seruang dengan keinginan,” tulis Melly.


Membuat dunia terang memang akan mudah jika dilakukan bersama sama, tapi bersamaan dengan itupula kadang bisa jadi terlalu terang hingga akhirnya membuat mata menjadi silau, tidak lagi bisa fokus pada pandangan yang seharusnya dipandang. Saya tau keinginin kalian untuk bersama sama sangat besar, sebesar harapan malam yg selalu senang di temani bintang Tapi waktu dan keadaan kadang tak seruang dengan keinginan. 10 tahun kebersamaan itu tdk gampang. Terlebih mempertahankan rasa sayang org org sama kalian selama ini. Keadaan sudah berkata lain. Niat baik untuk terus berkarya bersama , belum tentu di santap dengan nikmat oleh peminat kalian, beberapa ada yang merasa rasanya keterlaluan hingga ingin memuntahkan santapan itu dengan hardikan yang tidak baik. Saat kita bersama lagi, 2 diantara kalian dihujani dengan umpatan. Apa kegaduhan ini yang ingin kita ciptakan ? Sekarang adalah keadaan yang paling baik dari yang ada – Raffi sukses dengan keluarganya, dapet istri yang sabar , baik dan tawadu, membuahkan putra yg lucu . Karier yang terus melesat. Pertahankan semua itu Karto – Bella, Insya Allah segera memiliki rumah tangga yang juga baik, karier yang melesat juga,jaga terus keimananmu ya neng – Ayu yg semakin hari semakin cemerlang dan selalu mendapat project yang berbobot, Ayu itu anak aku yang paling tahan sama prinsip. Biar gk ada job, dapet 1 aja asal bermutu menurutnya, pertahanan kamu skrg membuahkan hasil, ibu seneng dan bangga – Dimas dengan prestasi sekolahnya, bisnisnya, dan juga cita2nya utk membuka lahan yang bagus utk seniman. Ibu doain ini segera terwujud – Chelsea si bungsu yang kini lebih memilih fokus dengan keluarga kecilnya yang harmonis mulus nyaris tanpa noda. Tenangnya ibu kamu dpt suami yang cintanya sama kamu sangat mengagumkan. We are family,,walau tdk satu kapal tapi kita tetap berlayar dilautan yang sama. Jika ombak kecil ataupun besar menghantam kapal salah satu dari kalian, kita semua merapat untuk saling menguatkan, mengingatkan, dan meluruskan. Happy Bday 10 tahun BBB Semoga tetap menjadi bintang yang tidak biasa di hati para pecinta kalian Love Ibu

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Tidak hanya itu, Melly juga menyebutkan jika kondisi saat ini merupakan yang terbaik untuk kelima personilnya.

“We are family,,walau tdk satu kapal tapi kita tetap berlayar dilautan yang sama. Jika ombak kecil ataupun besar menghantam kapal salah satu dari kalian, kita semua merapat untuk saling menguatkan, mengingatkan, dan meluruskan. Happy Bday 10 tahun BBB. Semoga tetap menjadi bintang yang tidak biasa di hati para pecinta kalian. Love,” paparnya.

Postingan ini pun langsung ditanggapi followernya. Mereka mengaku dibuat terharu dengan pesan yang disampaikan Melly untuk kelima personil BBB.

“So sweet. Jadi kangen bbb,” ujar akun sucinurulkh26. “Sedih baca captionnya #KANGENBBB BUKAN BINTANG BIASA,” kata akun nanashft1999.

“Ya allah terharu bu @melly_goeslaw semoga doa ibu terwujud amin,” sambung akun indahnoviani25.

“Teh Melly…………disini hujan gerimis Teh…..terharu baca petuah dari Teh “Ibu” Melly…..Semoga semuanya sehat dan sll damai,akur selamanya.Aamiin,” tandas akun rahmades71.

(zul/pojoksatu)