Aliando Kalahkan Afgan, Dennis Lyla : Aneh Bin Ajaib

Dennis Lyla
Dennis Lyla. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penghargaan yang diraih Aliando Syarief di acara Inbox Awards 2016 menimbulkan pertanyaan dibenak Dennis Lyla.

Sebagaimana diketahui, Aliando berhasil menyingkirkan sejumlah nama besar seperti Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian dan Virzha di ajang penghargaan yang digelar Rabu (19/10/2016) malam.

Melalui akun Twitternya, Denny dibuat heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, diakui Dennis dirinya tak mengenal atau pun tahu karya Aliando.

dennis lyla
Dennis Lyla. Foto Instagram

“Haha…. sumpah kaga tau syp ni orang dan karya lagunya yang mana? Aneh bin ajaib!,” tulisnya.


Cuitan ini pun ditimpali oleh Anji. Melalui akun Twitternya, Anji menuturkan dirinya juga tak mengenal Aliando.

“Menarik nih dibahas. Ini soal ‘Kriteria penilaian’ bro. Sama. Gak tahu juga lagunya Aliando. Tapi DIA mungkin memang pantes menang,” tulisnya. “Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu. Gini..,” sambung Anji.

Tak berapa lama, cuitan ini pun langsung ditanggapi pro kontra netizen. Ada yang sependapat, namun ada pula yang balik menyindir Dennis dan Anji.

“@duniamanji lo ngebully ali atau apa sih mksudnya?? Itukan vote sms, gak salahkan klw fansnya kompak,” kata akun @ervianarum99 19 j.

“Belajarlah menghargai junior ia om ! Jgn nanti mulut mu harimau mu . Lol @dennislyla,” sambung akun ‏@rahma_arra.

(zul/pojoksatu)