Dikabarkan Sakit, Begini Kondisi Oon Project Pop

oon project pop
Oon Project Pop. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar kurang baik datang dari keluarga Project Pop. Salah satu personil mereka, Muhammad Fachroni alias Oon dikabarkan jatuh sakit.

Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi Project Pop. Akun ini ini meminta para penggemar juga netizen lainnya mendoakan kesembuhan Oon yang saat ini dirawat di rumah sakit.

“Teman-teman dan #popop, mohon doanya untuk sodara kami tersayang @ronio2n yang sedang terbaring sakit. Yuk kita semangatin biar cepet sembuh dan nyanyi bareng #projectpop lagi!,” tutur akun project.pop.

Kabar ini juga dibenarkan oleh manajer Project Pop Gerry. Dirinya menuturkan, jika Oon dirawat karena kadar Hemoglobin yang rendah.

Dirinya menyebutkan meski begitu kondisi Oon stabil dan dalam keadaan sabar. “Jadi kalau ada yang menyebut kritis tidak benar. Kondisinya stabil, hanya saja hemoglobinnya drop. Masuk rumah sakit dari Jumat (14/10/2016) sore,” paparnya seperti dilansir Merdeka.

Kabar ini pun langsung ditanggapi penggemar Project Pop. Melalui kolom komentar postingan kabar tersebut, mereka turut mendoakan agar Oon segera sembuh.

“Cepet sembuh kak @ronio2n semoga allah memberikan kesembuhan… kangen penampilan kakak di projectpop, POPOP always support kakak,” kata akun karminaima03.

“Gws y om roni semoga cepet sembuh biar bisa nyanyi lg sm project pop,” ucap akun kikidantiyul.

(zul/pojoksatu)