Dituding Tak Asli, Begini Kata Pemilik Akun Lambe Turah

lambe turah
Dikabarkan menghilang, akun lambe turah kembali muncul. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemilik akun lambe_turah angkat bicara soal tudingan jika akun ini tidak lagi asli.

Sebelumnya, tudingan ini muncul dari netizen karena sering hilang dan ketika muncul keterangan pada postingan tidak seperti biasanya, diantaranya tidak menyertakan hastag yang panjang.

Beberapa diantaranya bahkan menilai jika akun ini dihack dan diambil alih atau dikelola pihak lain.

BACA : Sering Hilang, Netizen Curiga Akun Lambe Turah Tak Lagi Asli


Terkait tudingan tersebut, pemilik akun lambe_turah pun angkat bicara. Pemilik akun ini meminta pihak yang menudingnya untuk memakan batako, gergaji dan semen sebagaimana yang biasa ia gunakan untuk memberikan keterangan pada postingan foto atau video di akun Instagramnya.

“Mosting salah gak mosting salah. Yang bilang akun ini dijual. Yang bilang ini bukan minceu. Yang bilang beda lah. Yang bilang hambar lah. Mamam nich batako gergaji dan semen,” tulisnya.

Alih-alih menanggapi, dengan sedikit menyindir pemilik akun ini menuturkan lebih memilih untuk mencari informasi selebriti yang membuatnya bisa disomasi.

“Yuhuuuu. Balik ke real world dulu yach. Nyari info yang bikin disomasi dulu. Karena info lain dibilang gak penting. Gak usah make hestek batako. Be wise people. Nothing change still the same,” lanjutnya.

Postingan lantas ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memberikan dukung, ada pula sebaliknya.

“Hahahaha.. minceu skrg sensian y… mgkin yg dlu sering mosting papinya nah skrg si maminya.. alhasil gini dech… PM.. sensian,” papar akun hashimocca.

“Nikmatin aja siiih toh kalian ttp dpt hosip2. susah lhoo cari bahan hosip2 aktual bukan hosip kacangan garing di kasih hosip gratis ya koq masih rewel. hargai krj keras @lambe_turrah , kalo ga suka hosip yg skr2 ini tinggal unfollow aja. Cemangat
@lambe_turrah,” kata akun rfibyant.

(zul/pojoksatu)