Sering Hilang, Netizen Curiga Akun Lambe Turah Tak Lagi Asli

lambe turah
Akun Instagram lambe_turah.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah menghilang sejak Jumat (23/9/2016), akun gosip lambe_turah kembali muncul hari ini (27/9/2016).

Kejadian ini bukan pertama kali, terakhir akun ini menghilang tak lama setelah dilaporkan istri Mario Teguh, Linna Teguh beberapa waktu lalu.

Sama dengan sebelumnya, setelah kembali muncul pemilik akun lambe_turah tidak menjelaskan alasannya kenapa sampai menghilang. Pemilik akun ini hanya memposting berita artis sebagaimana biasa.

lambe turah
Akun lambe_turah diduga dihack. Foto Instagram

Namun begitu, comebacknya kali ini membuat netizen curiga jika akun ini dikelola pihak yang berbeda. Pasalnya, postingannya dinilai tidak seperti biasanya, sebagaimana diutarakan netizen pada kolom komentar di postingan berita Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa.


“Kayakx bukan mince…..ada yg beda tuu,” tulis akun tiwiratmono.rokot. “Kog ada yg beda yahhh dari minceu.. ada yg sependapat sama ak g sihh.. ??,” kata akun dee_diana7.

Senada, akun nik_h3rny menilai jika akun ini berbeda karena tidak menyertakan hastag panjang yang sudah jadi ciri khasnya.

“Ini bukan yg biasanya….bentar lg jd olshop deh. Beberapa hari diam jd aneh ga da hashtag panjangnya,” ujarnya. “Kangen ama minceu yg hobi mamam kuaci, batako bakar en gergaji goreng,” sambung akun inariyas.

Adapaun akun pemerkosa_wanita menuturkan jika akun ini telah di-hack dan diambil alihkan.

“Pemegang akun ini bukan minceu lagi… gaya bahasanya aja beda banget.. kayaknya udah dihack terus diambil alihkan… gak bermutu lagi postingnya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)