Ingin Bahagia, Prilly Latuconsina Ingin Jadi Warga Bandung?

Teuku Rasya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/Teuku Rasya)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Prilly Latuconsina ungkap keinginan untuk menjadi warga Bandung. Kenapa?

Bukan tanpa alasan, hal ini tercetus karena pernyataan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang ingin warganya menjadi warga paling bahagia se-Indonesia.

Keinginan Ridwan Kamil ini diungkapkan di hari jadi Kota Bandung ke-206. Dirinya bahkan mengungkapkan hal tersebut di akun Instagram miliknya yang diunggah beberapa jam lalu.

Belakangan, Prilly sering jadi bahasan netizen karena kabar kedekatannya dengan Teuku Rasya. Meski belum jelas mengenai status hubungan keduanya, namun para penggemarnya sudah banyak menyuarakan penolakan.

Hal ini dilakukan lantaran mereka berharap jika Prilly hanya menjalin hubungan dengan Aliando.

Bisa jadi, persoalan ini membuat Prilly sedih. Karenanya, ia pun berkeinginan untuk menjadi warga Bandung agar bisa terus bahagia.

“FFB 2016! bersyukur sekali saya masih di percaya untuk menjadi bagian dari ffb tahun ini! Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan support…dan selamat ulang tahun juga untuk kota bandung! Kalo kata pak ridwan semoga orang bandung menjadi orang yang paling bahagia amiin! Kalo gitu saya pindah aja ya pak ke bandung biar bahagia terus hihi!,” paparnya.

(zul/pojoksatu)