Dikabarkan Menghilang, Akun Lambe_Turah Comeback

lambe turah
Dikabarkan menghilang, akun lambe turah kembali muncul. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Akun gosip @lambe_turah tiba-tiba menghilang. Akun dengan jargon ‘dengan kekuatan hengpon jadul’ ini tidak bisa diakses followernya sejak Jumat (16/9/2016).

Hal ini pun mengundang reaksi dari followernya. Mereka menyesalkan ‘lenyapnya’ akun ini secara tiba-tiba. Pasalnya, akun @lambe_turah selalu mengundang daya tarik dengan informasi selebriti tanah air.

Setelah dikabarkan menghilang, akun lain dengan nama serupa pun banyak bermunculan. Tidak hanya menggunakan nama yang serupa, sejumlah unggahan yang diposting pun nampak sama. Hal ini sempat mengecoh follower akun @lambe_turah yang asli.

Tidak hanya itu, hilangnya akun ini secara tiba-tiba juga sempat memunculkan spekulasi karena persoalan yang membelitnya belum lama ini. Yakni terkait pelaporan istri Mario Teguh, Linna Teguh dengan tuduhan pencemaran nama baik.


Namun begitu, pada Minggu (18/9/2016) pagi akun ini kembali bisa diakses. Kabar ini langsung disambut gembira oleh para followernya.

“Horeeee minceu is back… huwaaaaaaah senangnya,” ucap akun ummu_numa. “Minceeeeuuuuuuuu……. @lambe_turah welcome back…. I miss you so much….. Jgn ilang2 lagi yaaa,” kata akun mihika_meheer.

“Miss you minceu. Alhamdulillah balik lagi, mari kita kembali ramaikan perhosipan disini,” ujar akun blangkon_snack77.

“Sebel deh min, kemarin hampir follow (at)lambeh_turra , kirain akun barumu @lambe_turah . Tapi karna saya curiga itu akun palsu karna caption nya kesannya bully banget, akhirnya gajadi follow,” papar akun zulfikarrifaldy.

(zul/pojoksatu)