Akun Lambe_Turah Menghilang, Ini Penyebabnya?

lambe turah
Dikabarkan menghilang, akun lambe turah kembali muncul. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Akun gosip lambe_turah dikabarkan menghilang. Akun ini tidak dapat diakses sejak Jumat (16/9/2016) sore lalu.

Tidak diketahui penyebab akun ini tiba-tiba menghilang. Namun kabar ini sempat jadi bahasan netizen di media sosial.

Ada yang menduga akun ini di-hack, ada juga yang berpendapat akun ini memang sengaja menghilang. Pasalnya, belum lama ini akun gosip pemilik jargon ‘dengan kekuatan hengpon jadul’ ini dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pelaporan ini sendiri dilakukan oleh istri motivator kondang Mario Teguh, Linna Teguh. Usai dilaporkan, pemilik akun ini sebenarnya sudah memberikan tanggapan.


BACA JUGA :

Dikabarkan Menghilang, Akun Lambe_Turah Comeback

Gara-Gara 15 Fakta Temuan Ini Lambe Turah Dilaporkan Linna Istri Mario Teguh ke Polisi

Dipolisikan Istri Mario Teguh, Begini Reaksi Lambe Turah

Melalui postingannya, pemilik akun ini mempertanyakan kembali tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Dear ibu LT yang terhormat dipostingan manakah ada foto kel dengan caption sedemikian rupa, sebagaimana yg ibu tuduhkan kepada kami?? Udah minceu cek atu persatu ga ada postingan yg captionnya begicu. Jangan2 akun lain ibu? Soalnya akun kloningan atas nama kita dan yang mirip-mirip banyak lho,” tulis akun @lambe_turah pada postingan yang diunggah 14 September 2016 lalu.

Meski begitu, pada Minggu (18/9/2016) akun ini kembali bisa diakses oleh para followernya.

“Akhirnya bisa gosip lagi yeayyyyy!! Minceu jangan bikin panik lagi donggg #kayakEmakkehilanganAnaknya,” ujar akun cellistev.

“Minceu @lambe_turah kemarin ngilang itu kenapa to? Akun ini di hack oleh org2 yg syirik sm minceu ya? Hiks,” ucap akun blangkon_snack77.

(zul/pojoksatu)