Teuku Rasya Ribut dengan Fans Aliando Syarief Gara-gara Prilly Latuconsina

Teuku Rasya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/Teuku Rasya)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Putra Tamara Blezinsky, Teuku Rasya semakin lengket dengan Prilly Latuconsina sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya beberapa kali kepergok jalan bareng. Bahkan, Teuku Rasya tak sungkan mengunggah foto kedekatannya dengan Prilly di Instagram.

Namun kedekatan Prilly dan Teuku Rasya membuat fans Prilly dan Aliando Syarief kecewa. Mereka menuding Teuku Rasya merebut Prilly dari Aliando Syarief.

Tudingan tersebut membuat Teuku Rasya marah. Dia membalas komentar beberapa fans Aliando yang memojokkan dirinya di Instagram. Bahkan, Teuku Rasya menuding fans memaksakan diri untuk menjodohkan Prilly dan Aliando. Padahal, keduanya hanya sahabat.

Perseteruan Teuku Rasya dan fans Aliando Prilly Latuconsina (APL) bermula dari komentar seorang netizen yang menyebut Teuku Rasya ‘makan teman sendiri’.


Tak terima tudingan itu, Teuku Rasya langsung membalasnya. Dia menyesalkan sikap fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang merasa paling tahu kehidupan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Teuku Rasya
Teuku Rasya (Instagram)

“Kalo sayang seharusnya mendukung idolanya no matter what.. Bukan malah merasa paling tau segalanya dan main hakim sendiri, situ kenal deket sm prilly? Kenal deket sm ali? Situ tau persoalan sebenarnya? Pengetahuan km hanya sebatas kabar angin tanpa basis konkrit dan bukanlah argumen yang valid,” imbuh Teuku Rassya.

“Setiap orang memiliki kehidupannya sendiri dan hak untuk melakukan apa yang membuatnya senang. Sy ga tersinggung sm komen km, saya terus terang sedih melihat adanya orang yg masih saja memaksakan kehendaknya untuk sesuatu yg sebenarnya bukan haknya. Saya yakin kamu juga gasuka kalo ada yg menuntut dirimu untuk memiliki hubungan dengan seseorang,” tambah Teuku Rasya.