Teuku Rasya Ngamuk Dituding Rebut Prilly dari Aliando Syarief

Teuku Rasya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/Teuku Rasya)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Teuku Rasya ngamuk gara-gara dituding merebut Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief. Tudingan itu muncul setelah Teuku Rasya dikabarkan pacaran dengan Prilly.

Gosip Teuku Rasya pacaran dengan Prilly muncul setelah putra Tamara Blezinsky itu kerap tampil mesra dengan Prilly. Beberapa foto menunjukkan Teuku Rasya dan Prilly tampak mesra. Salah satunya foto makan berdua yang diunggah di Instagram Teuku Rasya pekan lalu.

Kedekatan Teuku Rasya dan Prilly membuat sebagian fans Prilly dan Aliando marah. Mereka menuding Teuku Rasya sebagai sosok yang tidak setia kawan. Teuku Rasya dianggap sahabat makan sahabat.

“Iya ganteng tpi nikung gebetan orng. Apa lgi itu tmn’e sndri mris iya,” tulis akun @anirobiatuladawiyah di Instagram Teuku Rasya.


Tudingan itu membuat Teuku Rasya marah. Ia pun langsung menanggapi komentar tersebut. Lewat instagram miliknya, Teuku Rasya balik menyerang haters yang membully dirinya.

“@anirobiatuladawiyah Emngnya yg km tau tentang kehidupan pribadi kita apa? Sampai bisa menyimpulkan kalo saya sahabat makan sahabat,” balas Teuku Rasya, Senin (12/9/2016).

Teuku Rasya
Teuku Rasya (Instagram)

“Pengetahuan km tentang kehidupan pribadi kita hanya berdasarkan spekulasi semata yg dirangkai oleh fantasi mereka yang merasa lebih tahu dr kita2 yg menjalani kehidupan kt itu sendiri,” tambah Teuku Rasya.

“Saya gak sama sekali merasa terhina dengan omongan km, justru sy kasihan dengan diri km menghabisi waktu luangnya mengusik kehidupan orang lain sedangkan masih banyak hal penting lainnya yg bs km lakukan,” tandas Teuku Rasya.

(one/pojoksatu)