Tantowi/Liliyana Dapat Medali Emas, Begini Reaksi 5 Selebriti

tontowi/liliyana, china super series 2016, owi/butet
Tontowi Ahmad/Liliyana melaju ke perempat final All England 2017. Foto via twitter @badmintonupdate

POJOKSATU.id, JAKARTA – Emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016 yang diraih ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir seolah kado terbesar di hari kemerdekaan RI ke-71.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini berhasil juara setelah mengalahkan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 21-14 dan 21-12.

Kabar dari Olimpiade Rio ini pun disambut dengan suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali para selebriti tanah air.

BACA JUGA :


Tantowi/Liliyana Tak Percaya Bisa Juara

Rekor, Tantowi/Liliyana Ganda Campuran Pertama Indonesia yang Raih Emas

Berikut ini 5 ungkapan kebahagiaan dari selebriti terkait perolehan emas pertama yang diraih Tontowi/Liliyana di Olimpiade Rio 2016.

hedi yunus
Hedi Yunus. Foto Instagram

1. Hedi Yunus

Melalui akun Instagramnya, Hedi Yunus mengatakan medali emas yang diperoleh Tontowi/Liliyana merupakan kado yang paling membanggakan untuk Indonesia di hari ulang tahunnya.

bunga citra lestari
Bunga Citra Lestari. Foto Instagram

2. Bunga Citra Lestari

Penyanyi yang juga pemain film ini, juga turut menyampaikan ungkapan kebahagiaannya dengan mengunggah foto Tontowi/Liliyana di akun Instagramnya.

melly goeslaw
Melly Goeslaw. Foto Instagram

3. Melly Goeslaw

Melly mengucapkan terima kasih untuk Tontowi/Liliyana karena sudah memberikan kado luar biasa untuk Indonesia. Menggunakan tagar IndonesiaBisaEmas Melly berharap Indonesia juga bisa berjaya di dunia olaharaga.

rossa
Rossa. Foto Instagram

4. Rossa

Senada, Rossa juga menyembut raihan emas di Olimpiade Rio 2016 merupakan kado terindah. Tidak hanya itu, Rossa juga mengucapkan terima kasih untuk Tontowi dan Liliyana.

cholidi
Cholidi. Foto Instagram

5. Cholidi Asadil Alam

Sambil mengucap syukur, Cholidi mengaku bangga karena lagu Indonesia akhirnya berkumandang di Olimpiade Rio. Cholidi juga mengucapkan selamat kepada pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana.

(zul/pojoksatu)