Ditinggal Sang Bunda, Begini Kenangan Brian Sheila On 7

Personel Grup Band Sheila On 7

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ibunda Brian Sheila On 7, Winastiwi, meninggal pada Sabtu (13/8/2016) lalu akibat penyakit kanker yang dideritanya. Meski bersedih, namun Brian mengaku dirinya dan keluarga sudah mengikhlaskan.

“Keluarga semua ada waktu itu. Semua sudah ikhlas. Semoga dikasih tempat yang terbaik,” harap Brian.

Diakui Brian, pihak keluarga baru mengetahui perihal penyakit sang bunda setelah dirinya mengeluhkan sakit yang tak tertahankan. Pihak keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Brian menceritakan, semasa hidupnya bundanya itu memang dikenal sebagai sosok yang tidak ingin merepotkan siapapun termasuk anaknya.


Karena itu, perihal penyakitnya pihak keluarga juga baru mengetahui seminggu terakhir ini. “Ibu memang begitu orangnya. Saya tahu banget dia,” ujar brian.

“Makanya, waktu sakit juga sama. Dia ga mau bikin orang susah. Allah juga sayang sama dia, makanya gak dikasih lama-lama. Allah sudah punya rencana buat ibu juga saya dan keluarga,”

Ibundanya, Winastiwi meninggal di usia 55 tahun. Dirinya meninggalkan suami, tiga anak dan empat cucu. Jenazah Winastiwi sendiri dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2016) kemarin.

(zul/pojoksatu)