Mona Ratuliu Cerita Pengalaman Antar Anaknya di Hari Pertama Sekolah

mona ratuliu
Mona Ratuliu antar anak di hari pertama sekolah. (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan edaran tentang hari pertama sekolah. Isinya, menganjurkan orangtua untuk mengantar anaknya di hari pertama sekolah yang jatuh pada Senin (18/7/2016) kemarin.

Anjuran ini pun nyatanya diikuti oleh Mona Ratuliu. Melalui akun Instagramnya, dirinya berbagi cerita mengenai pengalamannya mengantar putri bungsunya, Nala, ke sekolah.

Mona menuturkan, pengalaman pertama putrinya masuk sekolah terbantu dengan kehadiran orangtua juga kakaknya. Putri bungsunya itu terlihat bersemangat untuk pergi ke sekolah, layaknya anak-anak Mona yang lain.

Tidak hanya itu, pengalaman menyenangkan juga dialami Mona. Pada hari pertama anaknya sekolah, dirinya berkesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan guru-guru dan kepala sekolah tempat putrinya belajar.


“Serunyaaaa nganterin #nala dihari pertama sekolahnya. Akhirnya setelah main2 dirumah terus setiap hari, hari ini nala mulai sekolah. Nampaknya nala udh siap bgt dan ga sabar ingin sekolah seperti kakak2nya. Untung mas #raka masih libur, jadi bisa ikutan gandeng nala sampai ke depan kelas. Tadi sempat bertemu dengan guru2, kepala sekolah, dan ibu2 kelas juga. Semoga bsk semakin semangat sekolahnya ya nala ????,” tulis Mona.

Cerita Mona ini ditanggapi positif netizen. Mereka memberikan ucapan selamat kepada putri bungsunya tersebut.

“@monaratuliu selamat mulai skul nalaaa :D,” tulis akun muthimoeth. “Selamat ya nala…. Sukses buat mbak mona and keluarga,” sambung akun anis_samiko.

(zul/pojoksatu)