Foto Ciuman dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali: Nggak Ada Seks Kan, Cium Doang

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram)
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Al Ghazali akhirnya buka suara soal foto tengah berciuman dengan Alyssa Daguise. Soal foto hotnya tersebut rupanya putra Ahmad Dhani tersebut mengaku kaget.

Al sangat menyayangkan, mengapa foto pribadinya itu sampai keluar di sosial media. Karenanya ia mengaku kecolongan dengan beredarnya foto ciumannya dengan Alyssa Daguise di sosial media.

Pasalnya, di foto tersebut sebenarnya ia dan Alyssa Daguise tak sengaja berciuman. Terlebih lagi selama ini memang ia tidak pernah mengumbar hal pribadi di sosial media.

Alyssa Daguise ciuman mesra dengan Al Ghazali. Foto: ist
Alyssa Daguise ciuman mesra dengan Al Ghazali. Foto: ist

“Iya (kecolongan). Emang nggak pengen difoto itu (ciuman). Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar foto) nggak mikir,” ujar Al Ghazali seperti dilansir salah satu infotainment, Selasa (26/4/2016) pagi.


Al Ghazali pun berangapan jika foto ciumannya dengan Alyssa Daguise masih dibatas yang wajar. Karena menurutnya, di foto tersebut hanya ciuman tidak ada seks.

“Nggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa (ciuman), karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja,” terang Al Ghazali.

(lya/pojoksatu)