Akhirnya, Cathy Sharon Batal Menjanda, Ini Penyebabnya

Cathy Sharon (Instagram)
Cathy Sharon (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Cathy Sharon akhirnya bisa bernafas lega. Hal itu lantaran sang hakim yang memimpin sidang cerainya dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menolak gugatan cerai yang dilayangkan suaminya itu.

“Persidangan hari ini, pertimbangan majelis hakim menolak gugatan klien kami. Jadi gugatannya ditolak,” kata kuasa hukum Eka Kusuma, Fachry, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Dengan begitu, maka Cathy Sharon dipastikan batal menyandang status janda. “Gugatan cerai tidak dikabulkan masih dalam ikatan pernikahan dan tidak ada soal anak yah,” terangnya.

Ketua majelis hakim memiliki pertimbangan khusus mengapa gugatan cerai yang dilayangkan oleh suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, ditolak. Salah satunya karena hakim tak melihat adanya pertengkaran secara terus-menerus yang serius, yang sehingga mengakibatkan perceraian.


Selain itu, ketua majelis hakim menilai bahwa beberapa saksi yang dibawa kubu Eka ke ruang sidang, tidak menguatkan gugatan yang diajukan oleh Eka.

“Pertimbangan ketua, tak memenuhi syarat perceraian, tak ada pertengkaran terus menerus, menurut saksi dan fakta persidangan,” jelasnya.

(lya/pojoksatu)